05 April 2020

Inilah Review Xiaomi Redmi 8 Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi Redmi 8 Spesifikasi dan Harga - Dipublikasikan pada akhir Agustus 2019 di Cina, Xioami Redmi Note 8 bakal hadir dengan banyak inovasi di bermacam lini dibanding dengan generasi Redmi Note 7. Beberapa inovasi terlihat di berbagai lini apalagi dari konsep juga Redmi Note 8 ini hadir dengan konsep terkini yang lumayan menarik.

Xiaomi Redmi 8 mempunyai bentuk body yang lumayan menarik serta juga dinamis. Yang mana, smartphone ini mengusung bodi ringkas dengan ukuran yang cocok. Apalagi, layarnya terkesan begitu baik dengan rancangan full view display seluas 6. 3 inci Full HD+. Dengan ini sudah pasti ponsel dengan julukan Xiaomi Redmi 8 ini kian mudah untuk digenggam dengan hanya satu tangan saja, dan mempunyai berat yang lumayan ringan alhasil bakal lebih praktis untuk dibawa berpergian.

Xiaomi Redmi 8 Spesifikasi dan Harga
Xiaomi Redmi 8 Spesifikasi dan Harga

Disektor kemampuan operasionalnya, kemampuan operasionalnya, Xiaomi Redmi Note 8 bakal mengandalkan platfomr Android Pie yang siap bersinergi dengan chipset Snapdragon 665 Octa Core serta RAM 4 atau 6 GB.

Sedangkan disektor kameranya, Xiaomi Redmi Note 8 dibekali 4 kamera utama yang salah satu pemeriksaan kameranya mempunyai kemampuan resolusi besar sampai 48 MP.

Nah berikut ini ArenaSosmed bakal bahan lebih detail Spesifikasi dan  Harga Xioami Redmi Note 8 berikut ini!

Desain Xiaomi Redmi Note 8

Smartphone ini mempunyai desain elegan berbahan rangka plastik dengan lapisan kaca pada bagian depannya. Dimensi ukuran 158. 3 x 75. 3 x 8. 4 milimeter serta berbobot hingga 190 gr. Maka tak ayal Smartphone ini terkesan slim serta ramping.

Layar Xiaomi Redmi Note 8

Tampilan depan ponsel Xiaomi Redmi 8 ini memanglah tergolong lumayan keren serta lebih dinamis. Dimana pada bentuk depan handphone Xiaomi Redmi 8 ini sudah dilengakapi sebuah layar IPS LCD yang mempunyai dimensi besar sebesar 6. 21 inches. Layar itu pula sanggup menciptakan kerapatan pixel sampai 720 x 1520 pixels dengan aspek ratio 19: 9.

Tak sampai di situ saja, malahan resolusinya pula terbilang mumpuni di tingat Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Alhasil, dipastikan jika sektor tampilan visual pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 akan terlihat jauh lebih menarik serta tajam. Sementara itu, pada layar handphone ini pula dilengkapi dengan lapisan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 5 yang bisa mencegah layar dari tiap terjadinya goresan.

Hardware & Software Xiaomi Redmi Note 8

Di zona dapur pacu dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 ini juga pula terbilang lumayan memadai. Dimana, Xiaomi membenamkan chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665 besutan Octa Core. Alhasil, dapat dipastikan akan bisa menjamin kemampuan operasional yang jauh lebih stabil serta lumayan gahar. Guna mengoptimalkan kemampuan multitasking

Xiaomi Redmi Note 8 juga dipersenjatai dengan 2 versi RAM berkapasitas 4 atau 6 GB untuk memberikan stimulus performa yang lebih responsif serta agresif.

Untuk menampilkan grafis yang tajam Xiaomi Redmi Note 8 juga dibenamkan GPU Adreno 610 juga pula turut disertakan untuk menjamin olah grafis yang begitu mumpuni dengan ketajaman serta kejernihan grafis. Sedangkan dari sisi Platformya, pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 ini bakal menggantungkan OS Android Pie sebagai sistem operasionalnya.

Soal media penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 8 ada 2 variasi yakni memori internal 64 GB serta 126 GB. Dengan sedemikian itu maka tidak ayal bila sektor ruang simpan ini diklaim mampu menampung file pribadi ataupun file sistem dengan cara lebih memadai. Apalagi, bila penyimpanan itu dirasa kurang mencukupi pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 itu pun juga masih bisa diperluas sampai 256 GB via kartu SD.

Kamera Xiaomi Redmi Note 8

Beranjak ke zona Kamera, Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 tersemat 4 kamera utama di bagian belakang. Lensa utamanya mempunyai kemampuan resolusi 48 MP. Sedangkan, 3 lensa yang lain secara berurutan beresolusi 8 MP+ 2 MP+ 2 P. Dengan begitu maka tidak ayal bila handphone ini diklaim akan sanggup menjamin fotografi yang sangat tajam, jernih, serta jauh lebih atraktif.

Xiaomi Redmi Note 8 pula bakal dibekali dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang dipastikan akan mampu menjamin kegiatan fotog selfie dengan cara lebih tajam serta cukup berkualitas.

Walaupun memakai lensa tunggal tetapi kemampuan fotografinya sangat bisa di andalkan. Buat sobat ponseli yang hobi gambar selfi juga tidak bakal kecewa terlebih kamera depan ini sanggup merekam Video hingga dengan resolusi HD.

Konektivitas Xiaomi Redmi Note 8

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 dari bagian konektivitasnya, Smartphone ini sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan kegiatan tiap hari seperti internetan. Salah satu konektivitas yang dibenamkan ialah telah mensupport jaringan 4G LTE. Dengan begitu bakal siap menjamin kegiatan pengguna di dunia maya dengan kecekatan akses yang begitu mumpuni serta lebih mudah.

Ada slot dual SIM Card pun juga bakal turut disertakan untuk membagikan jaminan kemudahan dalam soal komunikasi antar pengguna. Alhasil, dapat dipastikan menjadikan handphone ini lebih fungsional. Tidak hanya itu disertakan pula konektivitas yang lain semacam Wi- Fi 802. 11 a atau b atau gram atau n atau ac, dual- band, Wi- Fi Direct, Bluetooth, USB Type C, serta USB OTG.

Baterai Xiaomi Redmi Note 8

Mengingat Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 yang begitu mumpuni, agaknya butuh disematkan baterai kapasitas besar supaya konsumen bisa secara leluasa serta lebih lama nantinya dalam mengoperasikannya. dalam soal baterai kali ini, Redmi Note 8 dibekali baterai yang mempunyai kapasitas daya 4000 mAh. Adapun spesifikasi baterai yang dipakai ialah mengenakan baterai Li- Po
( Lithium Polymer) yang mana memiliki kemampuan serta kualitas di atas jenis Li- Ion. Tentu saja, hal ini jadi kelebihan tersendiri pada baterai yang diusung smartphone ini.

Baterai dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 ini pun juga telah dilengkapi dengan fitur pengisian daya baterai cepat 18W untuk menjamin masa pengisian daya yang lebih efisien serta efisien. Perihal ini pastinya jadi kelebihan tertentu dibandingkan dengan smartphone yang lain.

Keunggulan Xiaomi Redmi Note 8


  • Support Internet 4G LTE
  • Support Slot dual SIM Card
  • Support Pemindai sidik jemari di bodi belakang
  • Support port infrared
  • Layar depan berlapis kaca
  • Dimensi Layar 6. 3 inci
  • Support Resolusi Full HD+
  • Panel IPS LCD
  • Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 4 atau 6 GB
  • GPU Adreno 610
  • OS Android Pie
  • Memori internal 64 atau 128 GB+ kartu SD sampai 256 GB
  • 4 kamera belakang 48 MP+ 8 MP+ 2 MP+ 2 MP serta kamera depan 13 MP
  • Sistem navigasi A- GPS, GLONASS, GALILEO, serta BD
  • Baterai Li- Po 4000 mAh


Kekurangan Xiaomi Re


  • Kekurangan Xiaomi Redmi Note 8
  • Tidak dilapisi pelindung layar
  • Bagan bodi masih memakai materi plastik, belum aluminium


Harga Xiaomi Redmi Note 8 Terbaru

Secara spesifikasi Xiaomi Redmi Note 8 nyata lebih unggul dibanding dengan Redmi Note 7, tetapi secara mengejutkan pada saat peluncurannya HP ini di jual dengan harga yang hampir serupa. selanjutnya harga Xiaomi Redmi Note 8 Terkini:

Versi Memory                                                                     Harga Baru

Harga Xiaomi Redmi Note 8 RAM 3 atau 32 GB Rp        1. 999. 000

Harga Xiaomi Redmi Note 8 RAM 4 atau 64 GB Rp        2. 199. 000

Harga Xiaomi Redmi Note 8 RAM 6 atau 128 GB Rp      2. 790. 000


Demikian uraian tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 8 yang ArenaSosmed sampaikan. Mudah- mudahan dapat jadi sumber informasi yang berguna serta sampai bertemu teman. Jangan lupa baca juga Inilah Review Redmi 7A Spesifikasi dan Harga, Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment:

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.