06 April 2020

Inilah Review Samsung Galaxy A20S Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy A20S Harga Dan Spesifikasi - Samsung tengah mengganas untuk mengincar pasar smartphone kelas menengah. Hal ini dapat kita amati dari sepak terjang raksasa elektronik asal Korea Selatan itu yang getol untuk memperbarui lini Galaxy A Series. Ya! Ini pula usaha Samsung untuk berkompetisi dengan pabrikan smartphone asal China. Kali ini Samsung mempunyai andalan anyar yang diberi julukan Samsung Galaxy A20S. Dimana secara spesifikasi Samsung Galaxy A20s tampil dengan spesifikasi yang menarik di berbagai lini.

Samsung Galaxy A20S Harga Dan Spesifikasi
Samsung Galaxy A20S Harga Dan Spesifikasi

Bandrol harga yang relatif ekonomis pula tampaknya bakalan membuat HP Samsung yang satu ini dapat jadi satu opsi yang menarik. Nantinya HP ini bakal bersaing dengan lawan semacam Xiaomi Redmi Note 8 serta Juga Realme 3. Tetapi Samsung Galaxy A20S bukanlah HP gaming melainkan HP yang terlihat memprioritaskan estetika serta desain. Walaupun secara overal HP ini pula masih mempuni untuk keperluan Game HD.

Seperti diketahui jika Ponsel Samsung A20s ini merupakan tipe penyempurnaan dari Samsung Galaxy A20 yang tergolong membuahkan hasil di pasaran. Mengusung spesifikasi hardware yang mempuni, Samsung memperkenalkan Galaxy A20s dalam 2 versi yakni kapasitas RAM 3G serta RAM 4GB. Tidak hanya itu juga sudah dipersenjatai dengan teknologi triple kamera utama dengan kualitas yang lumayan menjanjikan. nah kayak apa detail Smartphone Samsung Galaxy A20s dari segi harga dan spesifikasinya? Baca selengkapnya di bawah ini:

Desain Samsung Galaxy A20s

Mengusung tampilan serta desain yang lebih segar, Samsung Galaxy A20s diracik dengan material polikarbonat bermotif holografik crystal glossy alhasil tampak elegan. Tetapi minusnya material glossy ini membuat body Galaxy A20s terkesan lebih mudah kotor, banyak meninggalkan sisa sidik jari.

Serta mempunyai bodi yang ramping berukuran 163. 3 x 77. 5 x 8 milimeter serta berat 183 gr membuat gawai A20s amat nyaman pada saat digenggam. Untuk yang berencana meminang harga Samsung A20s, handphone dengan sistem operasi Android 9. 0 Pie ini ada dalam 3 pilihan warna yakni hitam, hijau, serta merah.

Layar Samsung Galaxy A20S

Ukuran layar Galaxy A20s menjadi 6. 5 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel alias HD+. Juga mempunyai aspek rasio 19. 5: 9 dan dimensi bezel yang pipih membuat display terlihat lebih besar, sangat sesuai buat menonton video atau main game.

Hanya saja, Samsung menurunkan mutu teknologi panel layar yang diadopsi. Apabila Galaxy A20 gunakan panel Super AMOLED, Galaxy A20s hanya memakai panel layar IPS LCD. Sedangkan, Samsung masih mencantumkan desain layar Innity- V ke dalam Galaxy A20s.

Bagian belakang smartphone ini masih ditutupi dengan material polikarbonat yang mempunyai efek glossy alhasil nampak lebih menarik. Bila Galaxy A20 memiliki 2 kamera belakang yang ditempatkan di ujung kiri atas, Galaxy A20s memiliki tambahan satu kamera serta terdapat pula support pemindai sidik jari.

Hardware dan Software Samsung Galaxy A20S

Berpindah ke sekto hardware serta software, Samsung Galaxy A20s dibekali Snapdragon 450 Octa- core 1. 8 GHz sebagai dapur pacunya. Sedangkan untuk pengolah grafis, ada GPU Adreno 506 yang cukup menjanjikan untuk menjalankan game 3D.

Galaxy A20s hadir dengan 2 versi memori, yang pertama yakni RAM 3GB+ memori internal 32GB serta versi yang lain RAM 4GB+ memori internal 64GB. Ruang penyimpanan yang dipunyai tergolong standart, tetapi bila kurang mencukupi Samsung sediakan slot microSD dengan kapasitas sampai 1TB.

Kamera Samsung Galaxy A30S

Di sektor kamera, Samsung Galaxy A20s sudah disupport teknologi triple kamera berbeda dengan pendahulunya Galaxy A20 yang cuma mempunyai 2 lensa kamera. Ketiga kamera yang tersemat pada A20s ini masing masing mempunyai resolusi 13 MP wide, 8 MP ultra- wide, serta 5 MP depth sensor. Tidak hanya itu pula sudah disisipkan fitur HDR, pemandangan, serta LED flash buat membantu pencahayaan.

Sedangkan untuk kamera depan yang berperan buat selfie serta juga video call, Samsung sudah menyediakan gawai A20s ini dengan suatu kamera beresolusi 8 MP ber- aperture f atau 2. 0. Tidak hanya itu pula disisipkan fitur selfie focus yang sanggup mengolah hasil foto supaya lebih baik dengan efek bokeh.

Konektivitas Samsung Galaxy A20S

Sama seperti smartphone Android 9. 0 Pie yang lain, Samsung Galaxy A20s pula membawa spek serta fitur konektivitas yang lumayan komplit. Dimana smartphone A20s juga mengadopsi teknologi Dual SIM, yang berjalan bergantian pada jaringan 2G GSM, 3G HSDP, serta 4G LTE.

Tidak hanya itu pula dibantu fitur konektivitas yang lain semacam seperti Wi- Fi, wifi, GPS pelayaran, bluetooth, serta port USB type- C. Dan dilengkapi teknologi FM Radio serta jack audio 3. 5 milimeter yang bermanfaat bagaikan alat hiburan yang tidak menginginkan paket informasi.

Keunggulan Samsung Galaxy A20S


  • Desain yang tergolong berkualitas, aman digenggaman
  • Layar 6, 5 inci HD+ 720 x 1560 piksel
  • Kamera depan 13 MP dengan bukaan f atau 1. 8 serta PDAF, kamera ultra- wide 8 MP, serta kamera depth pemeriksaan 5 MP.
  • Kapasitas daya baterai 4. 000 mAH
  • Mensupport fitur fast chargger
  • USB Type- C serta Triple Slot SIM
  • Mensupport teknologi Dolby Atmos
  • Memakai interface OneUI yang populer user friendly serta intuitif

Kekurangan Samsung Galaxy A20S
  • Memakai chipset Snapdragon 450
  • Tidak Terdapat LED Notifikasi
  • Belum memakai panel AMOLED serta tidak terdapat fitur always- on- display

Harga Samsung Galaxy A20s Terbaru

Dengan spesifikasi yang disematkan ada Samsung Galaxy A20S membuat harganya terhitung cukup terjangkau, dimana harga Samsung Galaxy A20s dibanderol Rp 2. 099. 000 buat versi RAM 3GB+ internal 32GB. Sedangkan buat versi yang lebih besar RAM 4GB+ internal 64GB dijual dengan harga Rp 2. 399. 000.

Demikian pembahasan saya tentang Smartphone Samsung Galaxy A20S Harga dan Spesifikasi lengkapnya, serta mudah- mudahan postingan ini berguna buat Kamu yang lagi mencari smartphone terbaru dari Samsung Indonesia. Jangan lupa baca juga Review Singkat Samsung Galaxy S20 Harga serta Spesifikasinya.

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment:

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.