31 March 2020

Inilah Aplikasi Edit Video Android Terbaik Yang Sering Digunakan Vlogger Modal HP

Dikala ini tren membagikan video- video unik di sosial media sudah menjamur di masyarakat Indonesia. Tak ayal banyak developer aplikasi berplatform Android berupaya membuat aplikasi edit video yang gampang dipakai. Aplikasi- aplikasi ini sangat mudah didownload gratis di Play Store.



Aplikasi edit video di Android ini lebih mempermudah kamu buat mengombinasikan, memotong ataupun menambah efek suara dalam video yang kamu ambil langsung dari Smartphone.

Apabila Kamu bingung aplikasi edit video apa saja yang terbaik buat Android, Di postingan kali ini saya hendak memberikan aplikasi edit video terbaik di Play Store yang bisa di download gratis.  Yups, meski dari aspek fitur tidak selengkap aplikasi editing video di pc sejenis Adobe Premiere, Tetapi setidaknya aplikasi- aplikasi ini dapat memberikan dasar- dasar dalam video editing. Hasil edit videonya dapat langsung di upload ke YouTube, Instagram, Facebook, ataupun sosial media yang lain. Berikut adalah aplikasi edit video Android terbaik yang bisa di download gratis di Play Store:

1. PowerDirector

PowerDirector merupakan pengedit video yang memiliki fitur lengkap, penggunaannya sangatlah gampang. Kamu hanya perlu beberapa waktu saja  untuk mempelajarinya.  Apabila telah lihai, kamu dapat membuat video profesional dengan mudah menggunakan Smartphone.

Di aplikasi edit video ini telah disediakan lebih dari 30 efek, serta transisi efek yang berbeda-beda yang dapat kamu tambahkan ke dalam projek video. Kamu bisa pula membuat efek green screen dengan aplikasi ini dan tentu saja ada banyak fitur menarik yang bisa kamu pelajari di aplikasi ini.

2. KineMaster

Aplikasi KineMaster merupakan aplikasi editing video yang populer digunakan para vlogger youtube di Indonesia. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk kamu yang masih pemula dalam editing video.

Tampilan aplikasi ini menggunakan layar Landscape. Penggunaan aplikasi ini cukup simple, kamu tentunya tak akan butuh waktu lama untuk mempelajarinya.


3. InShot Video

InShot Video merupakan aplikasi editing video berbasis android yang cukup populer pula dan banyak yang menggunakannya. Dari segi tampilan, aplikasi ini menggunakan layar mode Potrait.

Fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini yakni kamu dapat menggabungkan beberapa klip video jadi satu. Supaya videonya lebih menarik, kamu dapat menambahkan beberapa lagu menarik yang digunakan sebagai backsound video.


4. FilmoraGo 

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi edit video android yang cukup populer juga, sebab penggunaannya yang cukup mudah. Tampilan yang sederhana akan membuat kamu mudah dalam menggunakannya.

Nah, itu dia aplikasi edit video android terbaik yang bisa kamu download, pilihlah salah satu aplikasi dan pelajari hingga kamu mahir dalam membuat video.

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment:

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.