01 April 2020

Inilah Review Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Samsung Galaxy A Series saat ini kedatangan penerus dari Samsung Galaxy A50 serta Galaxy A50s, yaitu Samsung Galaxy A51 yang meningkatkan beberapa peningkatan.

Samsung Galaxy A51 sendiri bakal dipersenjatai dengan bermacam bagian spesifikasi kelas menengah yang diklaim mempunyai kehandalan yang sangat berkelas. Perihal itu nampak dari refleksi rancangan konsep fisiknya yang begitu cantik serta nampak modern.

Inilah Review Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya
Inilah Review Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya 


Dimana, Samsung sudah mengaplikasikan style rancangan era saat ini dengan keseluruhan layar visual seluas 6. 5 inci Super AMOLED dan dibantu kemampuan resolusi Full HD+ yang sangat profesional serta mumpuni dalam menjamin visualisasinya.

Menariknya lagi, Galaxy A51 mempunyai 4 buah kamera dengan komposisi yang dapat penuhi seluruh keinginan fotografi. Resolusi kameranya pula sangat tinggi, baik buat kamera depan atau belakang. Nah untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasinya, silahkan ikuti di bawah ini.

Layar Samsung Galaxy A51

Galaxy A51 jelas telah menggunakan panel Super Amoled yang mutu gambarnya sangat bening serta tajam. Layar itu dibentangkan seluas 6. 5 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 2340 pixels dan mempunyai kerapatan sebesar 396 ppi dengan perbandingan 19. 5: 9.

Konsep Galaxy A51 pula amat tipis dengan dimensi jauh 158. 4 milimeter, lebar 73. 7 milimeter, serta ketebalan 7. 9 milimeter. Samsung meletakkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar serta tetap menyediakan jack audio 3. 5mm serta slot microSD sebagai tambahan Galaxy A51.

Dengan kecanggihan sisi layar visual dari spesifikasi Samsung Galaxy A51 itu hingga dapat ditentukan jika kelaknya para konsumen hendak dimanjakan dengan hasil visualisasi layar secara lebih tajam, bening, serta pastinya lebih menarik dengan kesan real yang lebih mumpuni.

Hardware & Aplikasi Samsung Galaxy A51

penampilan pada spesifikasi Samsung Galaxy A51 ini juga dinilai sangat gahar serta mumpuni di kelasnya. Alasannya, terdapat sebagian bagian canggih yang dibenamkan pada ponsel pintar ini bagaikan salah satu penjamin kualitas ataupun mutu kinerja operasionalnya.

Yang mana pada Samsung Galaxy A51 sendiri bakal dipersenjatai dengan chipset garapan Samsung sendiri, yaitu Exynos 9611 yang kelaknya bakal disokong oleh CPU Octa Core. Alhasil, kemampuan ataupun penampilan handphone- nya akan terus menjadi lebih gahar serta normal.

Ada pula pengolahan grafis Mali- G72 MP3 serta sistem operasi Android 10 yang dibalut antarmuka OneUI. Bentuk memori yang ada pula beraneka ragam, mulai dari Ram 4GB ataupun 64GB, Ram 4GB ataupun 128GB, serta Ram 6GB atau 128GB. jika memori internalnya dirasa kurang, kita pula dapat meningkatkan microSD sampai 512GB.

Buat pasar Indonesia, Samsung cuma sediakan satu versi memori, yaitu tipe Ram 6GB+ Internal 128GB. jika memori internalnya dirasa kurang cukup, maka kita dapat meningkatkan microSD sampai sebesar 512GB.

Kamera Samsung Galaxy A51

Bentuk 4 kamrera pada bagian belakang Samsung A51 membuat kemampuan fotografi ponsel pintar ini lumayan mumpuni. Alasannya, Samsung menyediakan Galaxy A51 dengan kamera utama 48 Megapixel yang dibantu sensor 1 atau 2″, 0. 8µm dengan aperture f atau 1. 8 serta dilengkapi PDFA.

Kemudian pemeriksaan yang kedua ialah lensa Telephoto beresolusi 5 Megapixel dengan fitur Macro Lens. Setelah itu terdapat pula lensa Ultrawide 12 Megapixel serta Depth Sensor 5 Megapixel. Buat mengoptimalkan kemampuan kamera itu, Samsung sediakan beraneka ragam fitur fotografi semacam Live Focus, HDR, Pemandangan, sampai kemampuan merekam video 4K.

Samsung Galaxy A51 ini pula telah dipersenjatai dengan kamera depan 32 MP buat membagikan hasil gambar selfie yang amat melegakan untuk para penggemar gambar selfie. Ini pasti jadi keunggulan tertentu dari bagian fotografi ataupun opname yang diusung ponsel pintar ciptaan Samsung itu.

Jadi, sudah barang tentu dengan bekalan kecanggihan bagian fotografi pada detail Samsung Galaxy A51 itu akan sanggup memberikan hasil gambar yang jauh lebih berkelas serta nampak terkesan lebih profesional.

Konektivitas Samsung Galaxy A51

konektivitas dalam perihal jaringan internet. Dimana, pada Samsung Galaxy A51 kali ini bakal dibantu oleh sistem jaringan 4G LTE dengan akurasi serta kecepatan akses lumayan mumpuni di kelasnya.

Sebaliknya, buat mensupport komunikasi, Samsung telah sediakan slot dual SIM Card yang kedua slot itu dapat dioperasikan dalam durasi yang beriringan. Apalagi, sebagian fitur lain semacam WiFi, WiFi Direct, dual- band, wifi, bluetooth, NFC, USB Type C, serta USB OTG juga ikut disematkan buat mensupport kegiatan koneksi jarak dekat ataupun kegiatan koneksi WLAN.

Baterai Samsung Galaxy A51

Pasokan dayanya sendiri, Samsung Galaxy A51 bakal membawa daya baterai sebesar 4000 mAh. Alhasil, mampu dipastikan akan sanggup membagikan daya energi pasokan yang lumayan mencukupi sesuai dengan keinginan dari masing- masing komponen yang disematkan.

Tidak hanya itu, pada zona baterai dari detail Samsung Galaxy A51 ini juga pula bakal mendapat fitur pengisi energi baterai cepat 15W yang sangat efisien dalam mengisi energi dengan cara lebih cepat.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A51

Kelebihan


  • Konsep Infinity- O Display seperti Galaxy Note 10
  • Quad Kamera dengan Berbagai Mode
  • Kamera utama 48MP f atau 2. 0, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP f atau 2. 4, serta kamera depth sensor 5MP f atau 2. 2.
  • Kamera depannya memakai modul 32MP
  • Exynos 9611
  • RAM 6GB serta memori internal 128GB yang dapat diekspansi dengan microSD sampai 512GB.


Kekurangan


  • Kapasitas Baterai 4. 000 mAh
  • Belum support jaringan 5G

Previous Post
Next Post

0 Post a Comment:

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.