13 February 2017

Dua Tipe Aplikasi Pembaca Ebook di Android

Membaca ebook di gawai Android sangat menyenangkan karena bisa sambil berbaring. Lantas bagaimanakah membaca file ebook dengan format seperti PDF, EPUB, dan MOBI di OS buatan Google itu? Jika di Windows ada 13 yang yang keren yang pernah dibahas di sini. Di Android lebih banyak lagi. Ketik aja di fitur pencarian google play store misalnya 'epub reader', kita akan menemukan daftar app pembaca ebook yang panjang tiada akhir. Mana yang sebaiknya kita pilih?

Ada dua tipe app ebook reader di Android, pertama, ebook reader sebagai pendukung utama toko ebook online, diantaranya Google Playbook, Kindle, Scribd, dll. Kita harus membuat akun di sana mendownload ebook berharga gratis atau yang berbayar, dan jangan lupa kita dapat menjual ebook karya sendiri. Tipe ini dapat membaca ebook yang sudah kita punyai yang tersimpan di sdcard atau baru saja mendownload dari browser, tapi untuk itu lebih enak memakai app tipe kedua.

Dan tipe kedua adalah app ebook reader biasa. Yang ini contohnya Ai Reader, MoonReader, EbookDroid, FBReader, dll.

Previous Post
Next Post

Nama Asli Saya Dimas Setiawan

1 comment:

  1. Pecintron for the Best Titanium teeth Dog
    Pecintron has evolved in terms hypoallergenic titanium earrings of performance, titanium nitride gun coating with the teeth in a good manner. The only remmington titanium difference, titanium nitride coating service near me in their height, the teeth have a much longer titanium daith jewelry length. The teeth

    ReplyDelete

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.