17 July 2014

4 Situs Penyedia Software Gratis Paling Direkomendasikan

Halo,

Dimanakah situs paling direkomendasikan untuk mendownload software terutama yang bersifat free/gratis? Jawaban paling cepat adalah Google.com.. hehehe tinggal search aja freeware pasti langsung muncul situs-situs review dan download software gratis.

Nah, berikut ini adalah 4 situs download software gratis terupdate dan terpercaya (bebas virus) - menurut pengalaman penulis, dan paling mudah dari sisi cara mendownload freewarenya:

1. www.filehippo.com

www.filehippo.com



Situs ini menyediakan hanya software-software gratis maupun komersial yang paling popular digunakan pengguna diseluruh dunia. Seperti CCleaner, Winamp, Notepad++, dll yang kesemuanya memang sudah dikesankan wajib diinstal di komputer dan tidak diragukan lagi fungsinya.

2. www.FreeWareFiles.com

www.freewarefiles.com

Nah, ini adalah situs yang sangat lengkap freeware, semuanya software gratis, hampir tidak ada yang bersifat komersil / shareware. Di sini di sediakan 100 Top freeware per kategori. Selain koleksi freeware-nya selalu up to date, ada juga freeware yang tidak lagi dikembangkan yang masih dapat di download.

3. www.SourceForge.net



www.sourceforge.net

Situs ini adalah surga Open Source. Sangat dianjurkan untuk dikunjungi bagi kita yang pingin coba-coba software gratis baru. Notepad++, Openoffice.org, VLC, Freeplane, Freemind, Warzone, dan banyak-banyak...

4. www.Softpedia.com



Softpedia

Softpedia merupakan situs penyedia software gabungan antara freeware dan shareware (software komersial) dan juga review2 menarik tentang perkembangan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak saat ini.

Demikian..

Apakah sahabat punya rekomendasi situs lain?

Previous Post
Next Post

Nama Asli Saya Dimas Setiawan

0 Post a Comment:

Terima Kasih Telah Berkunjung.

Jejak Anda sangat berarti untuk kami.